Poker Pro Negreanu Menawarkan $10K Jika Reilly Lolos Detektor Kebohongan

Tahun Baru, babak baru, tetapi sepertinya dunia poker belum siap untuk beranjak dari kontroversi 12 bulan terakhir.

World Series of Poker (WSOP) 2021 sukses besar, tetapi dirusak oleh tuduhan bahwa beberapa pemain telah menggunakan kartu vaksinasi palsu untuk masuk ke festival.

Sekarang, menurut drama Twitter terbaru, pro poker Tim Reilly termasuk di antara mereka yang memalsukan status vaksinasinya untuk berpartisipasi dalam seri musim gugur yang berlangsung di Rio di Las Vegas.

Komunitas poker terbangun dengan perang kata-kata baru di media sosial tepat saat 2022 akan dimulai – bocah nakal poker Nicholas “NickyP” Palma menuduh Reilly membayar karyawan CVS untuk mendapatkan kartu vax palsu untuk dimainkan di WSOP. Menurut Palma, Reilly tidak sendirian, karena beberapa pemain lain juga melakukan praktik terlarang agar mereka bisa ambil bagian dalam serial tersebut.

Palma mengatakan itu tidak adil bagi para pemain lainnya yang secara religius mematuhi mandat vaksin bahkan jika yang lain pada awalnya tidak ingin mendapatkan jab. Tweet Palma meningkat menjadi deretan dengan banyak pemain masuk ke percakapan.

Poker Pro Bergabung Dalam Debat
Poker pro Alex Jacob tampaknya mendukung klaim Palma dan dia punya beberapa bukti. Menurut Jacob, Reilly memulai utas pada 7 Oktober 2021 tentang dia tidak bisa bermain karena dia tidak divaksinasi, tetapi dia mengirimi Jacob video dia mengeluarkan kartu vaksinasinya dikatakan tanggal 12 September 2021.

Penawaran $ 10K Negreanu
Masalah apakah Reilly memalsukan status kesehatannya selama WSOP 2021 telah mencapai khalayak yang lebih luas ketika Daniel Negreanu terlibat dalam diskusi. Duta Besar GGPoker mengatakan bahwa dia bersedia memberikan Reilly $10.000 secara gratis jika dia dapat membuktikan bahwa penuduhnya salah melalui tes pendeteksi kebohongan.

Reilly belum memberikan tanggapan yang jelas terhadap tawaran tes pendeteksi kebohongan senilai $10K dari Negreanu. Kisah berlanjut dengan lebih banyak tokoh poker bergabung dalam diskusi, termasuk anti-vaxxer terkenal Alex Foxen yang mengatakan dia akan menggunakan kartu palsu juga jika dia perlu bermain di WSOP untuk mendapatkan uang.

Ernest King

Leave a Reply

Don`t copy text!