Manchester United 3-0 Bournemouth Casemiro mencetak gol dan Luke Shaw menjadi bintang saat tim Erik ten Hag meraih kemenangan

Manchester United 3-0 Bournemouth Casemiro mencetak gol dan Luke Shaw menjadi bintang saat tim Erik ten Hag meraih kemenangan

Sorotan gratis dan laporan pertandingan sebagai gol dari Casemiro, Luke Shaw dan Marcus Rashford membantu Manchester United menyelesaikan kemenangan rutin 3-0 atas Bournemouth; Tim asuhan Erik ten Hag sekarang memiliki poin yang sama dengan tim urutan ketiga Newcastle

Manchester United mengalahkan Bournemouth 3-0 di Old Trafford untuk menyamakan poin dengan tim urutan ketiga Newcastle di klasemen Liga Premier.

Tendangan voli Casemiro dari tendangan bebas Christian Eriksen menempatkan tim Erik ten Hag unggul di pertengahan babak pertama sebelum Luke Shaw menggandakan keunggulan di awal babak kedua dengan menyelesaikan gol tim yang bagus. Umpan brilian Shaw membuat Marcus Rashford mencetak gol ketiga.

Ten Hag telah melakukan perubahan, menyambut Harry Maguire dan Marcus Rashford kembali ke tim, sementara Donny van de Beek memulai pertandingan Liga Premier pertamanya di kandang selama 19 bulan – meskipun ia terpaksa keluar karena cedera sebelum jeda karena tantangan yang kuat.

Tapi itu tidak menghentikan momentum United – Alejandro Garnacho masuk untuk membuat gol kedua. Itu adalah kemenangan yang sangat pantas bagi United, yang keenam berturut-turut di semua kompetisi. Bournemouth tetap hanya dua poin di atas zona degradasi.

Bagaimana Man Utd mengatasi karier

Ten Hag mengubah bentuknya untuk yang satu ini dengan Bruno Fernandes memulai di sayap kanan dengan absennya Antony yang cedera, tetapi cenderung ada kontinuitas tentang United akhir-akhir ini. Ini membantu bahwa Casemiro berada di jantung lini tengah itu.

Pemain Brasil itu adalah pemain yang luar biasa di lapangan pada babak pertama, jangkauan passing dan kemampuannya untuk memecah permainan sangat mengesankan. Tapi dia juga membuat perbedaan di depan gawang di sini – mengukur tendangan volinya dengan indah untuk mengkonversi umpan silang Eriksen dari kiri.

Itu adalah bintang lain musim United yang menjadi arsitek untuk dua musim berikutnya. Shaw telah mengisi bek tengah akhir-akhir ini tetapi dalam posisi bek sayap yang disukainya, dia melanjutkan performa baiknya. Mengemudi di pertahanan Bournemouth dari dalam, dia menembus mereka.

Setelah memilih Fernandes, pemain Portugal itu membantu bola ke Garnacho dan umpan silangnya diselesaikan dengan rapi oleh Shaw dengan kaki kanannya yang lebih lemah. Senyum di wajahnya menunjukkan hal itu mungkin mengejutkannya, tetapi operannya untuk gol ketiga mencerminkan kepercayaan dirinya.

Mengangkat bola di belakang pertahanan Bournemouth, ia dengan ahli menemukan Fernandes dan umpan persegi playmaker yang tidak egois menemukan Rashford tidak terkawal di tengah kotak. Pria Inggris itu melakukan sisanya – mencetak gol untuk pertandingan keempat berturut-turut.

Bournemouth memang membaik setelah tertinggal dua gol. David de Gea melakukan tiga penyelamatan beruntun tepat sebelum satu jam dan umpan silang Siriki Dembele bahkan membentur mistar di menit akhir, tetapi saat itu sudah terlalu terlambat. Ini adalah tujuh kekalahan dalam delapan untuk mereka sekarang.

Bagi United, ada harapan nyata bahwa masa depan lebih cerah. Garnacho merangkum semangat yang mereka mainkan saat ini, dan tidak beruntung tidak mencetak gol di akhir pertandingan ketika usahanya membentur tiang gawang. Kegembiraan yang menyambut pemenang Piala Dunia Lisandro Martinez ketika dia diperkenalkan menyimpulkan suasana saat ini di sekitar klub.

Faktor perasaan senang kembali ke Old Trafford dan selisih dengan pemimpin klasemen Arsenal turun menjadi sembilan poin. Dengan Casemiro, Shaw dan yang lainnya dalam performa ini, perkirakan kemajuan mereka akan berlanjut.

Leave a Reply