Penipu Kawakan pada Kasus Pengadilan Kleiman vs Wright

Putusan dalam persidangan Ira Kleiman vs. Craig Wright akan jatuh tempo setiap hari mulai Senin. Dipertaruhkan, juri Miami akan memutuskan pemilik sah Bitcoin senilai hampir $69 miliar serta identitas hukum Satoshi Nakamoto, penulis buku putih Bitcoin. Ira Kleiman adalah saudara laki-laki yang menurut klaim Wright bekerja dengannya dalam pembuatan Bitcoin. Dave Kleiman meninggal pada tahun 2014. B itcoin sudah diterima sebagai alat transaksi di berbagai bidang termasuk gambling. Kunjungi idn slot untuk mengetahu alat transaksi di situ dan bermain dengan nyaman.

Selain itu ada beberapa hitungan yang harus diputuskan oleh juri. Kasus ini ditutup untuk pertimbangan Selasa malam tetapi telah dihentikan selama sisa liburan akhir pekan Thanksgiving.

Tema umum yang muncul selama persidangan berkisar pada kemungkinan dokumen “palsu” dengan pengacara penggugat menunjuk jari pada Dr. Wright.

Seorang saksi ahli Dr. Matthew Edman bersaksi untuk penggugat bahwa 40 atau lebih email yang dia tinjau telah dipalsukan.

Jordan Atkins dari CoinGeek mencatat bahwa tuduhan pemalsuan yang dilakukan oleh Wright ini telah berlangsung lama sebelum persidangan dan tidak terlalu mengejutkan.

Biasanya, itu muncul dalam bentuk geraman marah dari orang-orang yang telah memutuskan (atau dibayar untuk memutuskan) bahwa Dr. Craig Wright tidak mungkin berada di balik nama samaran Satoshi Nakamoto. Lagi pula, jika Anda bisa mendapatkan cukup banyak orang untuk menulis seseorang sebagai pemalsu berantai, Anda dapat memastikan mereka tidak pernah dianggap serius lagi.

Mungkin itulah alasan klaim yang tampaknya abadi bahwa jika ada pemalsuan yang terkait dengan Wright, pastilah Wright yang bertanggung jawab atas pemalsuan tersebut. Siapa lagi yang memiliki motif untuk mengubah dan memalsukan dokumen? Benar?

Cukup menarik lokasi dan waktu yang tepat dari beberapa pemalsuan ditentukan berdasarkan kesaksian Edman. Wright tinggal dan bekerja 10 jam dari lokasi awal.

Selanjutnya, email yang diajukan oleh penggugat yang mengklaim telah dikirim dari salah satu domain terkenal Wright (@rcbjr.org) pada tahun 2008 sebenarnya dikirim pada tahun 2015 dan keasliannya kini dipertanyakan.

Harus disebutkan bahwa email khusus ini secara mencolok ditinggalkan dari daftar dokumen yang dikirim ke Edman oleh pengacara penggugat untuk dianalisis, Atkins menunjukkan.

Ernest King

Leave a Reply

Don`t copy text!