McCormack Sekarang Harus Menghadapi Pengadilan Fitnah Satoshi pada bulan Mei

Setidaknya satu blogger menemukan cara yang sulit bahwa dia tidak bisa begitu saja memposting ketidakbenaran tanpa menghadapi konsekuensi potensial. Seperti halnya dengan Peter McCormack, yang kami pelajari pada hari Rabu harus menghadapi klaim pencemaran nama baik Dr. Craig “Satoshi” Wright di pengadilan pada bulan Mei 2022 dengan alasan terbatas bahwa meskipun serangannya terhadap Wright tidak benar, mereka tetap gagal menyebabkan dia bahaya serius. McCormack kalah dalam banding terakhir. Juri Miami memutuskan bahwa Wright setidaknya sebagian bertanggung jawab atas pembuatan Bitcoin. Saat ini Anda bisa menggunakan bitcoin dalam hampir semua transaksi termasuk poker online

Bahkan sebelum temuan juri itu, McCormack mengakui bahwa Wright “mengajukan sejumlah bukti gila bahwa dia adalah Satoshi dalam gugatan saya”.

Pada bulan November 2021, Pengadilan Tinggi menolak upaya McCormack untuk mengajukan pembelaan yang menurut penggugat (berhasil) akan sama dengan McCormack menghidupkan kembali pembelaannya yang sudah ditinggalkan terhadap klaim pencemaran nama baik Dr. Wright, termasuk kebenaran. Sekarang, Pengadilan Tinggi telah secara langsung menolak permintaan izin McCormack untuk mengajukan banding atas putusan tersebut, membenarkan bahwa Wright v McCormack akan melanjutkan ke pengadilan pada Mei 2022 dan bahwa pembelaan hukum McCormack hanya dapat berargumentasi bahwa meskipun serangannya terhadap Dr. Wright tidak benar, mereka tidak menyebabkan dia cedera serius.

McCormack sedang mencari perpanjangan waktu yang berlaku surut untuk memungkinkan izin yang diajukan terlambat untuk mengajukan banding (PTA) putusan November untuk didengar oleh Pengadilan.

Simon Cohen, dari ONTIER LLP untuk penggugat, mengatakan:

“Kami menyambut baik keputusan MK hari ini. Pengadilan dengan jelas telah mengambil pandangan redup dari upaya pintu belakang Mr. McCormack dalam memperkenalkan pembelaan alternatif terhadap klaim pencemaran nama baik yang dia hadapi. Tidak ada halangan lebih lanjut untuk persidangan pada bulan Mei yang akan menentukan tingkat kerugian serius yang disebabkan oleh Dr Wright oleh posting media sosial yang memfitnah yang diterbitkan oleh McCormack.”

Ernest King

Leave a Reply

Don`t copy text!